Ariesw Blog

Monday, August 18, 2008

nonton bola lewat streaming

pengen nonton liga inggris, italia tanpa lewat tv? jika kita punya koneksi yang lumayan cepat kayak speedy pasti bisa kok. semalam pengen nonton pertandingan chelsea-portsmouth, tapi di tv g ada yg nyiarin walaupun berlangganan astro. yah solusinya browsing sebentar, cari situs yang menyediakan streaming live match liga inggris. ternyata ketemu situs http://www.asiaplatetv.com . di situs itu menyiarkan semua siaran live bola di seluruh penjuru dunia, termasuk siaran Milan-Juve utk berlusconi cup yang akhirnya dimenangkan oleh Milan 4-1. Forza Milan.

akhirnya setelah menemukan situs http://www.asiaplatetv.com aku menonton live liga inggris mulai pertandingan chelsea-portsmouth yang berakhir 4-0 sampai MU-Newcastle yg berakhir 1-1. akhirnya bisa nonton bola lagi, dan tidak takut ketinggalan lihat bola live utk italia lagi deh...

kira2 pake internet apa yaa, yang murah tapi cepat dan stabil....???? biar bisa nonton streaming teruss..

Labels: ,

Sunday, August 17, 2008

liga inggris g di astro

sekarang liga inggris g di astro lg, td malam ketika acara liga inggris yang ada cm tayangan baseball. sungguh mengecewakan. mau putus aja deh astronya. gitu kok katanya dah dapat hak siar selama 3 tahun. kebanyakan yang berlangganan astro pasti ingin nonton liga inggris.
denger2 juga hak siar liga italia juga dimiliki oleh telkomvision. mungkin musim bola tahun ini gak bisa nonton liga italia ma liga inggris. tp yang harus diusahakan adalah nonton liga italia, khususnya ketika tim acmilan main.

yah, mungkin sekarang solusinya cuman cari situs yang menyiarkan langsung secara streaming dan gratis, kalo gak ya nunggu highlightnya di footytube.com.

sekarang mau nonton bola aja kok susah siiiihhhhhhhh...

Saturday, July 12, 2008

Lively - Secondlife dari google

apakah ini yang namanya web 3.0 ???
secondlife, lively ???




untuk detil lebih lanjut lihat di www.lively.com

Sunday, June 22, 2008

spanyol - italia

dini hari nanti di euro 2008 akan bertarung 2 tim raksasa yaitu spanyol vs italia. aku akan mendukung siapa? tentu saja italia, walaupun aku senang juga sama si Torres yang merupakan penyerang spanyol. meskipun tanpa pemain ac milan, tetap juga dukung Italia. di turnamen resmi italia tidak pernah kalah sama spanyol, walaupun di friendly match kemarin italia kalah sama spanyol. jangan salah juga, italia juga punya mental juara kalau di turnamen2 resmi, hal ini tidak dimiliki sama tim spanyol.

untuk prediksi skor mungkin 0-1 untuk italia, pencetak gol si Toni, yang belum cetak satu gol pun di turnamen ini.

forza italia

Labels:

Thursday, May 22, 2008

top logika image resizing

ini merupakan logika image resizing yang didevelop oleh This unique algorithm developed by Dr. Ariel Shamir and Dr. Shai Avidan (Adobe).





untuk lebih jelasnya bisa dilihat juga di http://blog.go2web20.net/2007/08/fascinating-content-aware-image.html

logika yang top banget...
harus diaplikasikan di adobe sekeluarga nih.

Friday, May 16, 2008

flash player 10 & yahoo


kemarin sudah update flash player ke flassh player versi 10 utk browserku, dan pagi tadi coba chat di yahoo, dan ternyata malah keluar error spt ini



mungkin developer yahoo msh belum sempurna untuk pendeteksian versi flashnya, harus nyontek ama developer google tuh, yang chatnya normal2 aja walaupun udah pake flash player 10.

Monday, May 05, 2008

Happy Birthday - 26

Monday, April 28, 2008

teknis pembuatan www.absolut.com/iaaw



bagi para flasher yang pernah mengunjungi http://www.absolut.com/iaaw pasti terkagum dengan teknik menu dan experience men-drag kubus2 yang ditampilkan di website ini. si pembuatnya yaitu Carlos Ulloa si pembuat Papervision 3d akhirnya membeberkan teknis pembuatan dan dasar pemikiran dari situs ini. dan yang mengagumkan lagi, ternyata web ini dibuat selama 4 bulan (lama juga sih....). tapi dengan hasil sperti ini pasti puas lah.

untuk lihat teknis pembuatan dan physic engine yang dipakai termasuk dasar pemikirannya dapat dilihat di http://blog.carlosulloa.com/2008/04/24/playing-with-cubes/

pokoknya keren deh, wajib dibaca...

Labels: ,

Friday, March 28, 2008

Quantel, notebook mini

beberapa hari ini lagi nyoba notebook kecil atau bisa dikatakan mini lah. seperti asus eee pc tapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi, merknya "QUANTEL". notebook ini mempunyai spesifikasi lumayan lah kalo cuman dipake untuk ms office dan browsing saja. kalau buat main game yang support 3d card dia gak support. yang pasti notebook ini cocok dipakai untuk anak2 tk, sd yang sedang belajar komputer, maupun dipakai untuk preview foto dan buat yang sering presentasi. harganya juga relatif murah, sekitar 4 jutaan lah. ini spesifikasi lengkapnya :
T8 Series - 8" TFT LCD

AMD LX800 - 500MHz
RAM 512MB
HDD 20GB
Wireless LAN 802.11b/g (enak kalo buat nongkrong ditempat yang ada wifinya tinggal konek aja langsung bisa internetan)
10/100 Ethernet
Battery 1600mah (2hrs)
2x1.5w quality stereo speakers unit
Dimensions: 250x188x36mm
Weight: 1.1kg
Interfaces : 1xVGA, 2xUSB port, 1xPCMCIA, 1xHeadphone output, 1xMicrophone input, 1xLAN RJ45, 1xDC-in 12V, 1xDetachable battery, 1xSD/MS/MMC card reader
ISI : DUS, CHARGER, BATTERAY, KARTU GARANSI 1 TAHUN

notebook ini bener2 istimewa lah, cocok bagi yang mau belajar maupun untuk dibawa ke presentasi, bisa dimasukkan didalam tas standard karena kecil banget kok.



Wednesday, March 19, 2008

seminar microsoft server wave 2008

seminar microsoft server wave 2008, yang diadakan di JW Marriot Surabaya pada tanggal 11 maret 2008 yang lalu (postingnya telat banget!!). sebenarnya nunggu penjelasan Silverlight 2, katanya sih saingannya flash, eh ternyata tidak dijelaskan secara detil. cuman contoh2 yg umum dari web silverlight, kalau kemampuan silverlight cuman kayak itu sih lewat jauh ama si Flash (dasar flasher, hehehehe).
ini beberapa foto di arena seminar. nama yang difoto urut dari kiri ke kanan.


aku, wawan, m. yusuf, fahmi.



aku, m. yusuf, wawan, p. kamoz


ini poto tarian "Geleng Ro Om" (mudah-mudahan namanya bener).