WE 10 Review

Setelah mencobanya sampai jam 2 malam dengan memainkan cup, league dan exhibition dengan memakai negara-negara terkenal (italia, inggris, brasil) dan team-team terkenal (AC milan, juventus, chelsea, arsenal, barca, madrid, munchen), akhirnya aku menyimpulkan beberapa hal tentang WE 10.
  1. Grafiknya ada peningkatan, cukup signifikan (lumayan lebih bagus) dan wajah-wajah para pemain lebih banyak yang mirip dengan aslinya dan load.
  2. Kecepatannya lumayan agak lambat dibanding PES 5 dan lebih cepat dibanding WE 9.
  3. Bagi player yang seneng menggiring bola akan lebih mudah melewati lawan (mudah banget menggiringnya, di level bintang 5 maupun 6).
  4. Ada fast freekick dengan menekan L1+R1 ketika terjadi pelanggaran (jika ada tanda tsb ketika terjadi pelanggaran).
  5. Freekick tetap aja mudah, aku masih sering nge golin lewat freekick (lebih mudah deh, dijamin).
  6. Ada gaya-gaya baru dalam trik dan gerakan, juga jika terjadi foul.
  7. Wasit masih sering memihak komputer untuk pelanggaran (komputer curang kok terus dari seri ke seri).
  8. Umpan-umpan lambung langsung pas ke sasaran.
  9. Marking komputer ke player bisa2 sampai 3 orang (ini aku ketika pakai barca dan mengendalikan ronaldinho aku langsung di press ama komputer sampai 3 orang pemain. curaaaaang. tapi tetap dengan dribble masih bisa dihindari).
  10. Merebut bola dari pemain lawan lebih sulit (kembali kayak WE 7 lagi, dan bisa-bisa main individual aja nich).
  11. ketika throw-in, player tetap gak bisa deketin komputer, tapi ketika player dapat throw-in komputer dapat menutup player (kecurangan komputer dari seri ke seri tetap aja).
  12. shooting lebih sering melambung ke atas.
  13. gaya freekick bertambah banyak.
  14. menu formasi banyak perubahan dan juga ada menu formasi tipe lama (ada di urutan no 2 dari bawah, gak tau tulisannya apa, bahasanya jepaaaangg semua, nunggu ngepatch ke inggris lagi).
  15. gerakan kiper lebih variatif, sehingga mampu ngeblok tendangan yang biasanya di seri WE lama pasti terjadi gol.
ya, mungkin cuma itu review singkat untuk main pertama kali WE 10. Tapi kesimpulannya game ini masih tetap bagus, layak dimainkan bagi penggemar sepak bola dan kuberi nilai 9, walaupun menurutku secara kesuluruhan masih agak mudah dari seri yang lama (tetap aja main gamenya sambil nunggu versi evolutionnya, tapi gak tau kapan di rilis konami). mau main WE bareng aku, silahkan aja kontak aku, gak usah sungkan dan gak usah takut kalah (sombong mode on). ha ha ha...

Comments

Anonymous said…
ayoooo mulih cepetttt ndang main!!!! macak loro waeeeeeeee

Popular posts from this blog

nonton bola lewat streaming

english file PES 2008

Ucapan dari Programmer