Hasil2 EURO 08 Qualifying

Georgia 1 - 3 Italia
Italia bermain bagus, kayaknya Donadoni harus tetap pake pemain2 yang membawa italia juara dunia kemaren. Gol De Rossi dari luar kotak penalti sangat bagus, gol kedua yaitu tandukan camoranesi juga tercipta dari kerjasama yang bagus, gol ketiga diciptakan oleh si perrota. Donadoni, masihkah kamu menyisihkan para pemain yang membawa italia juara dunia ???

France 5-0 Faroe Island
di pertandingan ini terjadi gol cepat dibuat oleh Saha dalam waktu kurang dari 1 menit, merupakan umpan yang bagus dari henry yang mendapat umpan sayap sagnol. Gol kedua diciptakan oleh henry, lagi2 assist yang bagus dari sagnol. Babak kedua si Anelka dan Trezeguet masuk menggantikan Saha dan Henry. Kayaknya si Anelka mengingkari janjinya dulu bahwa dia tidak akan pernah membela timnas prancis lagi dan ternyata tadi pagi dia jadi pemain pengganti. tapi tidak sia-sia melakukan pergantian pemain, karena kedua pemain tersebut mencetak goal ke 3,4 dan 5. gol ketiga diciptakan oleh Anelka. gol keempat dan kelima diborong oleh trezeguet. tapi tetap secara keseluruhan permainan prancis tanpa "sang maestro" zidane serangan dari tengahnya kurang variatif dan terkesan monoton menyerang dari sayap melalui sagnol.

Slovakia 1-4 Germany
Beruntunglah pelatih jerman sekarang ini karena mendapatkan pemain2 muda yang berpengalaman yang telah "ditempa" mentalnya oleh klinsmann (pelatih sebelumnya) di piala dunia yang notabene turnamen antar negara dengan gengsi tertinggi di dunia, sehingga untuk kelas kualifikasi euro para pemain mudanya dapat bermain dengan apik dan kualitas umpan yang bagus. podolski membuka kemenangan dan memborong 2 gol, selebihnya diciptakan oleh schwensteiger dan Ballack (yang mainnya tadi malam agak2 kasar).Kayaknya tim ini mampu untuk juara euro 08 nanti. Dukung Jerman!!!!!!!

Croatia 2-0 England
Masih percaya ama McLaren ???? strategi dan cara mainnya aja masih pake gaya inggris kuno, gimana mau bisa menang???? dan utk pelatih jangan lupa cari kiper lagi deh, kedua gol croatia benar2 murni kesalahan kiper tuh. gol pertama gara2 si robinson terlalu maju, dan gol kedua tendangan robinso meleset ketika menerima back pass dari gary neville. bodoh bener tuh kiper.
gini kok mau jadi juara, benahi dulu deh strateginya.

Belanda 2-1 Albania
Pemain2 muda belanda memang top. apalagi sayap kirinya yaitu si escude. saluut deh. salah satu rival terberat jerman nanti di euro 08.


Tambahan Friendly
Brazil 2-1 Ecuador
di pertandingan ini tetap brazil menguasai pertandingan sepenuhnya, dan yang hebat lagi statistiknya udah kayak di game winning eleven aja, tiap pemain mempunyai statistik mulai dari shoot hingga jauhnya area permainan (coverage area) tiap pemain (di pertandingan ini kaka mempunyai coverage area 7km lebih pada saat awal babak 2, gila). gol brazil diciptakan oleh
fred dan kaka.

ya inilah pertandingan yang kemarin dan semalam kulihat, dan ulasannya sih dari pandanganku sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

nonton bola lewat streaming

english file PES 2008

Ucapan dari Programmer