depkominfo ngurus liga inggris???

emangnya ga ada kerjaan lain, kok ngurusi hak siar eksklusif liga inggris di monopoli oleh ASTRO. padahal banyak kerjaan yang seharusnya lebih diutamakan oleh depkominfo daripada ngeributin hak siar liga inggris, misalnya:
  • bandwidth internet indonesia yang lemot abis tapi mahal banget sampe gak ketulungan, urusin dong biar bandwidth di indonesia jadi besar, cepat dan murah meriah.
  • hilangkan monopoli adsl oleh t****m, masa utk koneksi adsl cuma dimonopoli oleh 1 perusahaan, gak sehat dong kan gak ada kompetitor, dah gitu bandwidthnya lemot juga.
itu 2 contoh aja, satunya ttg monopoli jg tapi kok dibiarkan. moga2 utk urusan internet cepat & murah bisa segera direalisasikan oleh pihak depkominfo, masa ngurusin hak siar liga inggris bisa segera direalisasikan, tapi ngurusin internet lemot dan mahal kok gak pernah kedengaran arahnya. bisa-bisa ketinggalan teknologi ama negara2 lain yang dah punya koneksi internet cepet & murah.

udah deh met puasa aja dan harus sabar.

sumber : www.depkominfo.go.id
http://www.depkominfo.go.id/portal/?act=detail&mod=bawah&view=4&p_id=60&isi=true

Comments

Onny Wiranda said…
setuju, gus aris. bikin koneksi baru untuk memperbesar bandwidth aja ga kelar2. apa sih namanya itu, ada gajahmada-nya gitu.
btw, dulu katanya aku dapat bonus bandwidth. manaaa????

Popular posts from this blog

nonton bola lewat streaming

english file PES 2008

Ucapan dari Programmer