Coba Tryout Gratis PPPK Teknis Analis Kebijakan

Tryout Gratis PPPK Teknis Analis Kebijakan

Kali ini saya akan memberikan informasi tentang tryout PPPK teknis analis kebijakan yang bisa anda coba di https://indoedukasi.com/tryoutPPPK/analisKebijakan/. Tryout ini sangat berguna bagi anda yang ingin mengikuti seleksi PPPK analis kebijakan tahun 2023. Tryout ini ada analisa di setiap soal ketika anda sudah selesai klik jawaban agar bisa tahu jawaban yang benar dan mengapa jawaban itu yang benar.

Tryout ini terdiri dari empat bagian, yaitu:

  • Test kompetensi teknis, yang berisi 90 soal pilihan ganda tentang materi analis kebijakan, seperti perencanaan, evaluasi, analisis data, dan lain-lain. 
  • Test manajerial, yang berisi 25 soal pilihan ganda tentang kemampuan manajerial anda, seperti kepemimpinan, kerjasama, komunikasi, dan lain-lain. 
  • Test sosio kultur, yang berisi 21 soal pilihan ganda tentang pengetahuan anda tentang budaya dan nilai-nilai nasional, seperti Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan lain-lain. 
  • Test wawancara, yang berisi 10 soal esai tentang situasi dan masalah yang mungkin anda hadapi sebagai analis kebijakan. 

Tryout ini dibuat berdasarkan ebook tryout yang saya ubah dari ebook menjadi web interaktif tryout. 


Tryout ini gratis dan bisa anda akses kapan saja dan di mana saja. Anda juga bisa melihat skor dan peringkat anda setelah menyelesaikan tryout ini. 

Saya harap tryout ini bermanfaat bagi anda yang ingin menjadi PPPK analis kebijakan. Jangan lupa untuk belajar dengan tekun dan berdoa agar sukses. Semoga berhasil!

Comments

Popular posts from this blog

nonton bola lewat streaming

english file PES 2008

Ucapan dari Programmer