Komen Bola di Radio

Pagi tadi jam 6:45 an iseng2 telpon ke radio Suzana 91.3 FM di acara kick off (acara radio yang ngebahas tuntas ttg bola) untuk jadi komentator bola, dan yang kubahas adalah kekalahan chelsea tadi malam ama middlesbrough 2-1, yah karena nonton langsung di star sport jadi ya lumayan bisa bikin ulasan dikit ttg pertandingannya. dan ternyata jadi komentator di radio tidak semudah yang kubayangkan, selain pertama kalinya dan agak grogi juga sih. bahasan yang kupikirkan rasanya dah ilang semua ketika on air walaupun bisa memberikan ulasan juga sih tapi ada beberapa poin yang harusnya kusampaikan jadi ilang (harusnya dicatat kali ya per poinnya) karena waktu yang diberikan kurang lebih cuman 5 menit aja sih. kayaknya perlu jam terbang nih untuk beri komen2 selanjutnya di radio tsb, biar aku gak cuman jadi komentator ama temen2 kantor aja.

padahal aku ngedengerin acara di radio itu udah sejak sma kelas 1 (udah berapa tahun ya ???), tapi jadi komentator langsung lewat telepon baru pertama kalinya. ternyata keberanian jadi komentator itu baru datang hari ini. ya sudahlah, yang berlalu biarlah berlalu (maksude opo iki gak jelas).
he he he.

Comments

Anonymous said…
salut..salut..
paling nggak hari ni km kn jd brani ngomong dpn umum, ya walopun br lwt media telepon..
perkembangan yg bgs niy..
soalnya, seumur2 aku kenal km..
km tuh kn blh dibilang dipikal orang yg diemmmmmmmmm bgt&g mngkn ngomong di dpn bnyk orang(lha wong ta minta jd komentator slama aq otw dr yk k sby aj km rada ribet,hehehehe)
sayang, td pagi ga dengerin gaya km jd komentator..hehehehe...
kl ada rencana on air lg, ksh tau y..
ntar kubantu publish deh..
May said…
memang berbicara di media itu cukup sulit..tapi salut buat keberaniannya. :)
Anonymous said…
Good Morning!!! ariesw.blogspot.com is one of the most outstanding informational websites of its kind. I enjoy reading it every day. ariesw.blogspot.com rocks!
Anonymous said…
The author of ariesw.blogspot.com has written an excellent article. You have made your point and there is not much to argue about. It is like the following universal truth that you can not argue with: We all believe the Truth we perceive, but we only perceive the Truth we believe. Thanks for the info.
Anonymous said…
ariesw.blogspot.com is the best. Thank your for this article. I enjoyed it very much.
AAA Toronto Payday Loans 1172 Bay St #101, Toronto, ON M5S 2B4 (416) 477-2817

Popular posts from this blog

nonton bola lewat streaming

english file PES 2008

Ucapan dari Programmer