SWF Studio 2 bisa Flash 9


Hari ini secara tidak sengaja ketika mengerjakan suatu proyek cd interaktif yang biasanya ku publish ke flash 7 dan ketika masuk ke swf studio disana ditampilkan bahwa ocx flash yang di embed adalah flash 9. dan secara otomatis otakku langsung berpikir "wow, brarti aku bisa pake feature2 flash 8/9 pake swf studio 2 nih dan gak perlu download swf studio 3 lagi". dan langsung semua file flash untuk proyek tsb kurubah/kupublish jadi flash 9.

jadi bagi penggemar/pemakai swf studio yang dulu bingung cari swf studio 3 biar dapat pakai feature flash 8 urungkan aja niat untuk cari swf studio 3 nya, tapi solusinya install aja flash 9 di komputermu dijamin swf studio 2 mu dapat melakukan semua fasilitas/feature2 di flash 8/9 dengan lancar karena player yang diembed adalah flash player 9.

Comments

Yak Achmadi said…
Embad...embed...embad...embed...embad...embed...
suwe-suwe sala'e ketoK!!!
Anonymous said…
Aku juga udah ngalami ini Ries. Player 9 aku install. Lah SWF Studio nya ternyata ngambil dari default OCX di Windows (Player 9).Akhirnya SWF Movies-ku yg butuh player 8 bisa jalan.Aku ga jadi donlot SS 3.0 hehehe.Tapi aku butuh tetep SS 3.0. Sulit nyarinya yah..
Anonymous said…
Ada yang tau gak?.. file Project fla-ku yang ada XML datanya pas publish pake SWF studio 2.2 154, malah gak isa load data XMLnya.. ada yang bisa bantu???

Popular posts from this blog

nonton bola lewat streaming

english file PES 2008

Ucapan dari Programmer