Antara uang dan gengsi di Champion League Eropa

Semifinal dapat 5 juta euro, masuk final ditambahkan 10 juta euro dan ketika juara akan ditambahkan 5 juta euro. total menerima 20 juta euro. Mungkin inilah alasan utama mengapa klub-klub besar dan mapan berusaha untuk masuk ke semifinal dan jadi juara, selain alasan gengsi mungkin juga karena alasan uang yang begitu besar yang lumayan untuk menutup beberapa pengeluaran di klub bola yang biasanya cukup besar.

Maka dari itu biasanya pertandingan di liga Champion eropa sangatlah ramai atmosfirnya dan beberapa klub di eropa lebih mementingkan pertandingan di liga champion daripada liga domestik mereka. Mungkin kalau aku sebagai pemilik klub bola di eropa aku juga melakukan hal yang sama. Jika suatu klub jadi juara champion, maka otomatis pemasukan uang akan mengalir deras dari mulai hadiah dan juga dari sponsor. Maka dari itu Liga Champion Eropa adalah liga dengan Gengsi dan hadiah uang tertinggi (cmiiw).

Comments

Eddy Fahmi said…
hihihiii makane ayo ris join klub bola profesional, sapa tau bisa katut kecipratan euro... jok nggiling donat ae tah wekekekek :p
prapto said…
lha kowe ket biyen mbulet nang liga kenjeran tok riiiiisssss
yo pantes gak hasilll!!
paling nginceng wong pacaran heuheuheu

Popular posts from this blog

nonton bola lewat streaming

english file PES 2008

Ucapan dari Programmer