WE 10

Akhirnya WE 10 akan muncul setelah lama kutunggu-tunggu, dan yang pasti feature-feature barunya dan stadion-stadion baru sekaligus gameplay khas WE yang pasti akan membuatku merasa lebih ketagihan lagi dengan game yang satu ini (walaupun udah main game lain, pasti akan kembali lagi ke WE, gak tau kenapa ya????).

game ini akan di rilis pada 27 April 2006 nanti (originalnya), tapi kalau masuk Indonesia khususnya Surabaya biasanya molor satu sampai dua minggu (kalau beli jangan sampai tertipu dengan WE editan orang lain lho ya ?).

feature-feature baru :
  1. Team baru berlisensi, diantaranya : Tim Nasional Inggris, Itali, Belanda, Spanyol dan Argentina. Untuk klub yaitu Bayern Munich.
  2. Grafis lebih bagus dan kualitas gameplaynya lebih dahsyat.
  3. Passing, Shooting dan umpan terobosan lebih mudah (biasanya sih keluaran WE yang pertama dibuat demikian, kemudian dibuat agak lebih susah di seri PES maupun Evolutionnya)
  4. Wasit tidak akan terlalu sering memberikan tendangan bebas untuk pelanggaran-pelanggaran yang biasa. (apakah wasit masih tetap sering memihak komputer ?????)
  5. Perpindahan kursor di mode manual lebih progresif. (gak salah-salah ganti seperti di WE 9 maupun PES 5, keluh)
Majulah WE, dan kutunggu seri FIFA buatan EA Sports, Apakah dia akan mampu mengalahkan WE buatan Konami dengan simulasi sepak bolanya yang "Maut".

Sekali WE tetap WE (sekali-kali nyoba FIFA kan gak pa pa).

Klik disini untuk lihat manualnya (kayak training di gamenya)
Ini beberapa Screenshots WE 10 (sumber: pesinsight) :

Comments

Anonymous said…
heee raimuuuuuu!!
kowe wis tuwoooo leeeee
kok sik maen winning terusssss
mbahas game teruuuusss
koen kuliah nang STTS taaaahhh?
cangkruk nang THR taaahhhh?
ngomong liyane po'ooooooo


asu...

Popular posts from this blog

nonton bola lewat streaming

english file PES 2008

Ucapan dari Programmer